Indriani, Mia (2016) Implikasi Strategi Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Zoya Store Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
COVER_DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (420kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (947kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (411kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (193kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP_SURAT KETERANGAN SELESAI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan Dunia usaha ini ditandai dengan makin banyaknya pesaing. Dan pemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan utama yang harus dicapai namun bagaimana perusahaan mampu menerapkan suatu strategi yang digunakan untuk menanamkan minat beli yang kuat kepada calon konsumen. Usaha yang dilakukan oleh perusahaan dalam upaya untuk menciptakan minat beli konsumen yaitu dengan menggunakan strategi endorsement untuk lebih menarik perhatian konsumen dan meningkatkan kualitas iklan yang digunakan sebagai sarana strategi endorsement yang menggunakan seorang endorser untuk menarik minat beli konsumen. dengan adanya seorang endorser diharapkan mampu menarik minat beli konsumen dan dapat meningkatan penjualan perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana kehadiran peneliti dilapangan sangat diperlukan. Sumber data utama penelitian kualitataif adalah kata-kata dan tindakan, selebihnya adalah data tambahan dokumen metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara, pengamatan dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1. Penerapan strategi endorsement pada Zoya store cabang kediri terus dikembangkan dengan berbagai macam kegiatan maupun pendekatan terhadap masyarakat dan penggunaan endorser yang banyak dikenal oleh masyarakat. 2 minat beli konsumen dipengaruhi dengan adanya seorang endorser dan faktor internal maupun ekternal yang ada pada konsumen sehingga adanya dorongan terhadap konsumen untuk membeli produk zoya. 3. Begitu pula dalam penyampaian pesan atau informasi yang dijadikan sebagai bentuk strategi endorsement mengenai produk Zoya store oleh endorser dan sesuai dengan apa yang disampaikannya, dengan adanya karakteristik syari’ah marketing yang diterapkan dan beberapa faktor yang mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat (konsumen) yang dijadikan acuan terhadap minat beli pada Zoya Store Cabang Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 07:59 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 07:59 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/522 |
Actions (login required)
View Item |