Hubungan Antara Intensitas Bermain Game Online dengan Kecerdasan Emosi pada Siswa di SMK PGRI 1 Kediri

Fauziyah, Siti Alvi (2022) Hubungan Antara Intensitas Bermain Game Online dengan Kecerdasan Emosi pada Siswa di SMK PGRI 1 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933402415_prabab.pdf

Download (3MB)
[img] Text
933402415_bab1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
933402415_bab2.pdf

Download (3MB)
[img] Text
933402415_bab3.pdf

Download (3MB)
[img] Text
933402415_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
933402415_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
933402415_bab6.pdf

Download (3MB)
[img] Text
933402415_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
933402415_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
933402415_suratpernyataan.pdf

Download (163kB)

Abstract

Kecerdasan Emosional Adalah Kemampuan Lebih Yang Dimiliki Seseorang Dalam Memotivasi Diri, Ketahanan Dalam Menghadapi Kegagalan, Mengendalikan Emosi Dan Mengendalikan Kepuasan, Serta Mengatur Keadaan Jiwa. Sedangkan Intensitas Bermain Game Online Adalah Seberapa Sering Atau Frekuensi Individu Dalam Bermain Game Online. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui : 1. Bagaimana Intensitas Bermain Game Online Siswa SMK PGRI 1 Kediri. 2. Bagaimana Kecerdasan Emosi Siswa SMK PGRI 1 Kediri. 3. Apakah Terdapat Hubungan Antara Intensitas Bermain Game Online Dengan Kecerdasan Emosi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri? Penelitian Ini Menggunakan Pendekatan Kuantitatif, Dengan Populasi Siswa SMK PGRI 1 Kediri, Menggunakan Teknik Analisis Regresi Sederhana, Dimana Teknik Tersebut Akan Akan Menguji Hipotesis Yang Menyatakan Adanya Pengaruh Antara Variable Bebas Dan Variable Terkait. Instrumen Pada Penelitian Ini Berupa Angket Dengan Skala Intensitas Bermain Game Online Yang Disusun Berdasarkan Teori Dari Chaplin, Dan Skala Kecerdasan Emosi Yang Disusun Berdasarkan Teori Dari Daniel Goleman. Analisis Data Dilakukan Dengan Bantuan Progam IBM SPSS (Statistical Product And Service Solution) 16,0 Version. Hasil Penelitian Menunjukkan: 1. Tingkat Intensitas Bermain Game Online Siswa SMK PGRI 1 Kediri Tergolong Kategori Sedang Dimana Terdapat 98 Siswa Denga Persentase 98,87%. 2. Tingkat Kecerdasan Emosi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri Juga Tergolong Dalam Kategori Sedang Berjumlah 77 Siswa Dengan Persentase 75%. 3. Terdapat Hubungan Antara Intensitas Bermain Game Online Dengan Kecerdasan Emosi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170106 Health, Clinical and Counselling Psychology
17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170109 Personality, Abilities and Assessment
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Psikologi Islam
Depositing User: Siti Alvi Fauziyah
Date Deposited: 08 Jul 2022 03:07
Last Modified: 08 Jul 2022 03:07
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4916

Actions (login required)

View Item View Item