Fauziyah, Siti Alvi (2022) Hubungan Antara Intensitas Bermain Game Online dengan Kecerdasan Emosi pada Siswa di SMK PGRI 1 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933402415_prabab.pdf Download (3MB) |
|
Text
933402415_bab1.pdf Download (3MB) |
|
Text
933402415_bab2.pdf Download (3MB) |
|
Text
933402415_bab3.pdf Download (3MB) |
|
Text
933402415_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
933402415_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
933402415_bab6.pdf Download (3MB) |
|
Text
933402415_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
933402415_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
933402415_suratpernyataan.pdf Download (163kB) |
Abstract
Kecerdasan Emosional Adalah Kemampuan Lebih Yang Dimiliki Seseorang Dalam Memotivasi Diri, Ketahanan Dalam Menghadapi Kegagalan, Mengendalikan Emosi Dan Mengendalikan Kepuasan, Serta Mengatur Keadaan Jiwa. Sedangkan Intensitas Bermain Game Online Adalah Seberapa Sering Atau Frekuensi Individu Dalam Bermain Game Online. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui : 1. Bagaimana Intensitas Bermain Game Online Siswa SMK PGRI 1 Kediri. 2. Bagaimana Kecerdasan Emosi Siswa SMK PGRI 1 Kediri. 3. Apakah Terdapat Hubungan Antara Intensitas Bermain Game Online Dengan Kecerdasan Emosi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri? Penelitian Ini Menggunakan Pendekatan Kuantitatif, Dengan Populasi Siswa SMK PGRI 1 Kediri, Menggunakan Teknik Analisis Regresi Sederhana, Dimana Teknik Tersebut Akan Akan Menguji Hipotesis Yang Menyatakan Adanya Pengaruh Antara Variable Bebas Dan Variable Terkait. Instrumen Pada Penelitian Ini Berupa Angket Dengan Skala Intensitas Bermain Game Online Yang Disusun Berdasarkan Teori Dari Chaplin, Dan Skala Kecerdasan Emosi Yang Disusun Berdasarkan Teori Dari Daniel Goleman. Analisis Data Dilakukan Dengan Bantuan Progam IBM SPSS (Statistical Product And Service Solution) 16,0 Version. Hasil Penelitian Menunjukkan: 1. Tingkat Intensitas Bermain Game Online Siswa SMK PGRI 1 Kediri Tergolong Kategori Sedang Dimana Terdapat 98 Siswa Denga Persentase 98,87%. 2. Tingkat Kecerdasan Emosi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri Juga Tergolong Dalam Kategori Sedang Berjumlah 77 Siswa Dengan Persentase 75%. 3. Terdapat Hubungan Antara Intensitas Bermain Game Online Dengan Kecerdasan Emosi Pada Siswa SMK PGRI 1 Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170106 Health, Clinical and Counselling Psychology 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170109 Personality, Abilities and Assessment |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Psikologi Islam |
Depositing User: | Siti Alvi Fauziyah |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 03:07 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 03:07 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4916 |
Actions (login required)
View Item |