Nurseha, Putri Halimah (2021) Peran Service Excellence Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Simple Kopi Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931314714_prabab.pdf Download (761kB) |
|
Text
931314714_bab1.pdf Download (268kB) |
|
Text
931314714_bab2.pdf Download (443kB) |
|
Text
931314714_bab3.pdf Download (149kB) |
|
Text
931314714_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
|
Text
931314714_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
Text
931314714_bab6.pdf Download (90kB) |
|
Text
931314714_daftarpustaka.pdf Download (90kB) |
|
Text
931314714_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PUTRI HALIMAH NURSEHA, Dosen Pembimbing Sri Anugrah Natalina, SE, MM Dan Chioril Anam MEI. : Peran Service Excellence dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Simple Kopi Kediri, Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Kediri 2021. Kata kunci: Service Excellence, Loyalitas Pelanggan Konsumen pada umumnya mengharapkan apa yang dikonsumsinya dapat diterima dan dirasakan dengan pelayanan yang terbaik (service excellence). Pada dasarnya service excellence merupakan sebuah bentuk keharusan atau tuntutan dalam industri jasa maupun dagang ketika menghadapi konsumen atau pelanggan. Didunia bisnis, persaingan penjual sangat ketat. Hal inilah yang kemudian mengakibatkan para penjual harus memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggannya, karena jika tidak memberikan pelayanan yang baik maka pelanggannya akan beralih ke yang lainnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan analisis deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Metode analis data yang digunakan yaitu reduksi data, paparan data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa: peran pelayanan prima (service excellence) di Simple Kopi Kediri dalam meningkatkan loyalitas pelanggan sudah melebihi apa yang diharapkan oleh pelanggan. hal ini di buktikan adnaya peningkatan pendapatan yang terjadi di Simple Kopi. Simple Kopi Kediri mempunyai pelayanan yang baik untuk menciptakan loyalitas pelanggan, diantaranya pelayanan dalam mengantarkan pesanan, sikap ramah yang ditawarkan, adanya jaminan jika ada kesalahan dalam pesanan dan keterlambatan mengantarkan pesanan. Pelayanan di Simple Kopi Kediri kepada pelanggan cukup baik. Simple Kopi Kediri selalu mengedepankan kualitas pelayanannya, agar sesui dengan harapan pelanggan sehingga pelanggan akan merasa nyaman dan loyal.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mokamad Mahbub Junaidi |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:44 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:44 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4471 |
Actions (login required)
View Item |