Roaitunnafiflaha, Ulya (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Konsumen Sabun Multy Beauty Team Nadia Hoky Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931338415_prabab.pdf Download (507kB) |
|
Text
931338415_bab1.pdf Download (366kB) |
|
Text
931338415_bab2.pdf Download (299kB) |
|
Text
931338415_bab3.pdf Download (472kB) |
|
Text
931338415_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
|
Text
931338415_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text
931338415_bab6.pdf Download (91kB) |
|
Text
931338415_daftarpustaka.pdf Download (267kB) |
|
Text
931338415_suratpernyataan.pdf Download (177kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah konsumen merasakan sebuah manfaat dari sebuah produk yang sesuai dengan harapan konsumen. Seorang konsumen dikatakan puas, apabila mereka merasakan sama atau lebih dari yang mereka harapkan. Dan pelanggan dikatakan tidak puas, apabila apa yang mereka rasakan lebih rendah dari yang diharapkan. Sedangkan loyalitas konsumen adalah komitmen konsumen untuk membeli kembali beberapa produk atau jasa di masa mendatang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dan mengetahui loyalitas konsumen sabun Multi Beauty Team Nadia Hoky, serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen sabun Multi Beauty Team Nadia Hoky.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ulya Ro'aitunnafiflaha |
Date Deposited: | 24 May 2022 03:09 |
Last Modified: | 24 May 2022 03:09 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4445 |
Actions (login required)
View Item |