Peranan Pelayanan Prima Oleh Frontliner Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada Produk Tabungan Di Bank Jatim Syariah KCP Blitar

Prastyo, Dian Eko (2020) Peranan Pelayanan Prima Oleh Frontliner Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada Produk Tabungan Di Bank Jatim Syariah KCP Blitar. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931402116 prabab.pdf

Download (989kB)
[img] Text
931402116 bab1.pdf

Download (409kB)
[img] Text
931402116 bab2.pdf

Download (549kB)
[img] Text
931402116 bab3.pdf

Download (168kB)
[img] Text
931402116 bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
931402116 bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
931402116 bab6.pdf

Download (158kB)
[img] Text
931402116 daftar pustaka.pdf

Download (274kB)
[img] Text
931402116 lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pelayanan yang diberikan oleh frontliner di Bank Jatim Syariah KCP Blitar, berfokus pada kualitas terbaik atau service quality terhadap nasabah. Berdasarkan data setiap tahunnya jumlah nasabah pada Bank Jatim Syariah KCP Blitar mengalami peningkatan. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui penerapan tentang pelayanan yang diberikan frontliner pada nasabah mengenai tingkat kepuasaan nasabah pada produk tabungan di Bank Jatim Syariah KCP Blitar. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Bank Jatim Syariah Kantor Cabang Pembantu Blitar yang beralamat Jalan Kalimantan Ruko Niaga Kav 8-9, Sananwetan, Kec. Sananwetan, Kota Blitar Jawa Timur. Metode pengumpulan data menggunakan langkah, Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah bahwa nasabah di Bank Jatim Syariah KCP Blitar merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan. Frontliner selalu memberikan pelayanan dengan baik, sopan, ramah dan santun kepada nasabah. memberikan informasi, kejelasan dan solusi dengan merespon cepat dan baik, sehingga memudahkan nasabah. Dalam pelayanan Frontliner selalu memprioritaskan kualitas pelayanan kepada nasabah agar nasabah selalu nyaman dan puas dalam menggunakan produk maupun jasa bank. Di dukung dengan budaya kerja yang dimiliki oleh Bank Jatim Syariah KCP Blitar yang dinamakan dengan BJS FASTER.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1502 Banking, Finance and Investment, Financial Institution > 150203 Financial Institutions (incl. Banking)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 18 Oct 2021 03:01
Last Modified: 18 Oct 2021 03:01
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/2611

Actions (login required)

View Item View Item