Diagnostik kesulitan belajar siswa materi Fikih kelas VIII DI MTS TARBIYATUL ULUM BANJAREJO

Safira, Rizki (2024) Diagnostik kesulitan belajar siswa materi Fikih kelas VIII DI MTS TARBIYATUL ULUM BANJAREJO. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
Form Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (642kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (860kB)
[img] Text
PDF_Maker_1727934477993.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
PDF_Maker_1727934551086.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text
PDF_Maker_1727934614478.pdf

Download (29kB)
[img] Text
dapus (1).pdf

Download (412kB)
[img] Text
pengesahan (1).pdf

Download (81kB)

Abstract

Pendidikan bertujuan membangun dan mengembangkan potensi siswa sehingga menjadi manusia yg berkualitas. Berdasarkan dengan hal tersebut maka tujuan dari penelitian ini adalah 1. Untuk mengetahui apa saja kesulitan belajar yg di miliki siswa 2. Untuk mengetahui bagaimana faktor pendukung dan penghambat kesulitan belajar siswa . 3. Upaya untuk mengatasi kesulitan belajar siswa . Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif . Penelitian ini menghasilkan temuan yaitu 1. Diagnostik kesulitan belajar yg di hadapi siswa 2. Faktor pendukung dan penghambat kesulitan belajar siswa 3. Solusi/upaya dalam mengatasi kesulitan belajar siswa

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership (Administrasi Pendidikan, Manajemen dan Kepemimpinan)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130312 Special Education and Disability (Pendidikan Khusus dan Disabilitas)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: SAFIRA RIZKI AULIYA
Date Deposited: 04 Oct 2024 07:39
Last Modified: 04 Oct 2024 07:39
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15317

Actions (login required)

View Item View Item