Analisis Kualitas Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan ID Express Ngasem)

Elsana, Icha Dela Prima (2024) Analisis Kualitas Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan ID Express Ngasem). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931307618_prabab.pdf

Download (5MB)
[img] Text
931307618_bab1.pdf

Download (342kB)
[img] Text
931307618_bab2.pdf

Download (328kB)
[img] Text
931307618_bab3.pdf

Download (244kB)
[img] Text
931307618_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
931307618_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
931307618_bab6.pdf

Download (125kB)
[img] Text
931307618_daftarpustaka.pdf

Download (152kB)

Abstract

Elsana, Icha Dela Prima. 2024. Analisis Kualitas Produk dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan ID Express Ngasem Kediri). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, Institute Agama Islam Negeri Kediri. Pembimbing (1) Rofik Efendi, S. Kom, MM dan Pembimbing (2) Dr. Yuliani, SE, MM Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, ID Express Ngasem, Kepuasan Pelanggan Kualitas pelayanan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan, untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Ikatan seperti ini dalam jangka panjang memungkinkan perusahaan untuk memahami dengan saksama harapan nasabah serta kebutuhan mereka dengan demikian perusahaan tersebut dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dimana perusahaan memaksimumkan pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan meminimumkan pengalaman pelanggan yang kurang menyenangkan. Judul penelitian analisis kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan observasi. Berdasarkan hasil wawancara diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan Ekpedisi Barang di ID Express belum berjalan secara Optimal, hal ini dikarenakan masih ada beberapa faktor yang belum berjalan dengan baik yaitu, Ketepatan Waktu, adanya Komplain Barang salah kirim kepada konsumen, adanya barang yang rusak, jaringan internet yang eror, kurangnya sumber daya manusia.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140217 Transport Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: ICHA DELA PRIMA ELSANA
Date Deposited: 24 Sep 2024 02:54
Last Modified: 24 Sep 2024 02:54
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15043

Actions (login required)

View Item View Item