Anggari, Intan Viastri (2024) Peran pelayanan prima guna mempertahankan loyalitas konsumen studi pada Fresh Cafe Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
934123719_prabab.pdf Download (885kB) |
|
Text
934123719_bab1.pdf Download (168kB) |
|
Text
934123719_bab2.pdf Download (74kB) |
|
Text
934123719_bab3.pdf Download (124kB) |
|
Text
934123719_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text
934123719_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
Text
934123719_bab6.pdf Download (47kB) |
|
Text
934123719_daftarpustaka.pdf Download (108kB) |
|
Text
934123719_lembar pernyataan persetujuan .pdf Download (527kB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis tidak akan ada habisnya, untuk itu para pelaku usaha harus menerapkan pelayanan prima guna menimbulkan rasa puas pada diri konsumen. penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pelayanan prima di Fresh Cafe serta menjelaskan peran strategi pelayanan prima di Fresh Cafe Kabupaten Kediri untuk mempertahankan loyalitas konsumen. penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. hasil penelitian ini yakni pelayanan prima di Fresh Cafe sudah sesuai dengan harapan konsumen yang mana menggunakan acuan standar pelayanan prima.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | INTAN VIASTRI ANGGARI |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 02:04 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 02:35 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13798 |
Actions (login required)
View Item |