Kemampuan Pemecahan Masalah ILL-Structured Berdasarkan Tahapan Polya Ditinjau Dari Gaya Belajar Visual, Auditorial, Dan Kinestetik (VAK) Pada Siswa Kelas XI MIPA 3 MA Ma'arif Plus Keterampilan Dan Riset Udanawu

Nisa, Tika Lailatun (2023) Kemampuan Pemecahan Masalah ILL-Structured Berdasarkan Tahapan Polya Ditinjau Dari Gaya Belajar Visual, Auditorial, Dan Kinestetik (VAK) Pada Siswa Kelas XI MIPA 3 MA Ma'arif Plus Keterampilan Dan Riset Udanawu. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932305019_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932305019_bab1.pdf

Download (371kB)
[img] Text
932305019_bab2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
932305019_bab3.pdf

Download (728kB)
[img] Text
932305019_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
932305019_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text
932305019_bab6.pdf

Download (197kB)
[img] Text
932305019_daftarpustaka.pdf

Download (444kB)
[img] Text
932305019_Form Pernyataan Persetujuan Publikasi (3).pdf

Download (53kB)

Abstract

Kemampuan pemecahan masalah merupakan kapasitas seseorang untuk melakukan berbagai hal dengan intelektual otak untuk memahami masalah, merencanakan penyelesaian, melaksanakan penyelesaian dan melihat kembali hasil penyelesaian tersebut. Dalam memecahkan masalah siswa memiliki kebiasaan belajar yang berbeda-beda yang biasa disebut dengan gaya belajar. Begitu pula para siswa MA Ma’arif Plus Keterampilan dan Riset ini. Dalam studi pendahuluan, peneliti menemukan adanya ciri-ciri gaya belajar visual, auditorial, dan kinestetik pada siswa-siswi disana. Sehingga peneliti tertarik untuk mengkaji lebih lanjut terkait pemecahan masalah illstructured berdasarkan tahapan Polya yang ditinjau dari kebiasaan belajar siswa atau gaya belajar siswa. Yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan pemecahan masalah ill-structured dari masing-masing gaya belajar.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 01 MATHEMATICAL SCIENCES (Ilmu Matematika) > 0101 Pure Mathematics (Matematika Murni) > 010102 Algebraic and Differential Geometry (Geometri Aljabar dan Diferensial)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators (Pendidikan Guru dan Pengembangan Profesional Pendidik)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Tadris Matematika
Depositing User: TIKA LAILATUN NISA
Date Deposited: 15 May 2024 07:46
Last Modified: 15 May 2024 07:46
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12793

Actions (login required)

View Item View Item