Dwiyanti, Shella (2024) Peran Strategi Pelayanan KSPPS BMT UGT Nusantara Cabang Jombang dalam Meningkatkan Jumlah Anggota. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
93420019_pra bab.pdf Download (727kB) |
|
Text
934200219_bab 1.pdf Download (357kB) |
|
Text
934200219_bab 2.pdf Download (491kB) |
|
Text
934200219_bab 3.pdf Download (359kB) |
|
Text
934200219_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
|
Text
934200219_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
|
Text
934200219_bab 6.pdf Download (230kB) |
|
Text
934200219_daftar pustaka.pdf Download (353kB) |
|
Text
Form Pernyataan Persetujuan Publikasi shella.pdf Download (179kB) |
Abstract
Strategi pelayanan merupakan strategi yang berkaitan dengan apa yang diberikan kepada seorang konsumen dengan upaya sebaik mungkin dan mengacu pada standar perusahaan, yang bisa dilihat dari aspek yang positif dalam memberikan pelayanan dan aspek pendukung lainnya. KSPPS BMT UGT Nusantara menerapkan strategi pelayanan. Mengedepankan strategi pelayanan yang dilakukan menunjukkan perkembangan yang terjadi di KSPPS BMT UGT Nusantara Cabang Jombang dengan peningkatan jumlah anggota tang terjadi setiap tahunnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Shella Dwiyanti |
Date Deposited: | 14 May 2024 04:03 |
Last Modified: | 14 May 2024 04:03 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12734 |
Actions (login required)
View Item |