Abdillah, Husein Ihza (2023) Pemanfaatan Instagram @kabarpare Sebagai Media Promosi UMKM. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933509918_prabab.pdf Download (529kB) |
|
Text
933509918_bab1.pdf Download (264kB) |
|
Text
933509918_bab2.pdf Download (258kB) |
|
Text
933509918_bab3.pdf Download (144kB) |
|
Text
933509918_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
Text
933509918_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
|
Text
933509918_bab6.pdf Download (12kB) |
|
Text
933509918_daftar_pustaka.pdf Download (243kB) |
|
Text
933509918_Salin-Lembar Publikasi Skripsi.pdf Download (155kB) |
Abstract
Media sosial merupakan sarana yang digunakan oleh orang-orang untuk berinteraksi satu sama lain, serta bertukar informasi dan gagasan dalam sebuah jaringan internet, salah satunya yaitu media sosial Instagram. Seperti yang digunakan oleh akun Instagram @kabarpare yang mempromosikan UMKM yang ada di Pare dan sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan Instagram Instagram @kabarpare sebagai promosi UMKM dan hambatan yang terjadi saat mempromosikan UMKM melalui Instagram.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 08 INFORMATION AND COMPUTING SCIENCES (Ilmu Komputer dan Infromasi) > 0806 Information Systems > 080613 Maori Information and Knowledge Systems 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200102 Communication Technology and Digital Media Studies 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2099 Other Language, Communication and Culture > 209999 Language, Communication and Culture not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | HUSEIN IHZA ABDILLAH |
Date Deposited: | 28 May 2024 02:14 |
Last Modified: | 28 May 2024 02:14 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12726 |
Actions (login required)
View Item |