Solihah, Alfiatul Mar'atus (2023) Strategi Guru Tahfidz Dan Orang Tua Dalam Meningkatkan Kemampuan Tahfidz Siswa Kelas 4 SDIT Bina Insani Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932105219_PRABAB.pdf Download (975kB) |
|
Text
932105219 BAB I.pdf Download (454kB) |
|
Text
932105219 BAB II.pdf Download (598kB) |
|
Text
932105219 BAB III.pdf Download (367kB) |
|
Text
932105219 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
Text
932105219 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
Text
932105219 BAB VI.pdf Download (295kB) |
|
Text
932105219 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (423kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Alfiatul.pdf Download (198kB) |
Abstract
Strategi adalah penggunaan rencana untuk mencapai tujuan. Metode pembelajaran yang efektif memberikan pengalaman belajar bagi siswa untuk mencapai standar kompetensi yang ditetapkan. Adanya pandemi covid 19, mengajarkan lembaga pendidikan dari pemanfaatan HP sebagai media komunikasi kepada orang tua peserta didik Metode yang digunakan dalam menghafal Al-Qur’an adalah metode Wafa dan pembiasaan. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui hambatan yang dihadapi oleh guru tahfidz dalam proses peningkatkan tahfidz siswa kelas 4 SDIT Bina Insani Kediri; 2) Mengetahui hambatan yang dihadapi oleh orangtua dalam proses peningkatkan tahfidz siswa kelas 4 SDIT Bina Insani Kediri; 3) Mengetahui strategi guru tahfidz dalam meningkatkan kemampuan tahfidz siswa kelas 4 SDIT Bina Insani Kediri; dan 4) Mengetahui strategi orang tua dalam meningkatkan kemampuan tahfidz anak dirumah.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education (Pendidikan dasar) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Alfiatul Mar'atus Solihah |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 02:10 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 02:10 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11592 |
Actions (login required)
View Item |