Khasanah, Lisna Ingtifa’ul (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Lazada Online Store (Studi Kasus Mahasiswi IAIN Kediri Program Studi Ekonomi Syari’ah Angkatan 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931350615 pra-3.pdf Download (1MB) |
|
Text
931350615 4-5.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
|
Text
931350615 6-dp.pdf Download (169kB) |
|
Text
931350615 lamp.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor diataranya gaya hidup dan sikap konsumen. Secara parsial penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gaya hidup, sikap konsumen dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada produk fashion di lazada online store. Serta pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada produk fashion di lazada online store. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup, sikap konsumen dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada produk fashion di lazada online store. Serta pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 responden. Berdasarkan hasil penelitian gaya hidup, sikap konsumen dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada produk fashion di lazada online store masing- masing dikategorikan cukup. Adanya pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi IAIN Kediri angkatan 2016 dan adanya pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi IAIN Kediri angkatan 2016. Serta adanya pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen secara simultan sebesar 52,5% terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi IAIN Kediri angkatan 2016, sedangkan sisanya yaitu 47,5 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 03:08 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 03:08 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10447 |
Actions (login required)
View Item |