Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016)

Qoir, Miftakul (2019) Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
skripsi Miftakul Qoir 931333615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh faktor kelompok referensi dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelompok referensi, gaya hidup dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada lipstik wardah. Serta pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian lipstik wardah pada mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel pada penelitin ini sebanyak 76 responden. Berdasarkan hasil penelitian kelompok referensi, gaya hidup dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada lipstik wardah dikategorikan cukup. Adanya pengaruh kelompok referensi terhadap keputusan pembelian lipstik wardah pada mahasiswi IAIN Kediri angkataan 2016 dan adanya pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian lipstik wardah pada mahasiswi IAIN Kediri angkataan 2016. Serta adanya pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup secara simultan sebesar 51,6% terhadap keputusan pembelian lipstik wardah pada mahasiswi IAIN Kediri angkataan 2016, sedangkan sisanya yaitu 48,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 09 Oct 2023 04:13
Last Modified: 09 Oct 2023 04:21
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10338

Actions (login required)

View Item View Item