![]() | Up a level |
Kurniasari, Mei Dwi (2025) Peran Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggggan (Studi Di Gartenhutte Kaffe Und Aussicht Trawas Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Madany, Ahmad (2025) Strategi Pemasaran Perumahan Syariah Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Perumahan Ahsana Syafila Residence Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Maghfiroh, Anida Latifatul (2025) Peran Strategi Distribusi Islam Dalam Mempertahankan Usaha Pada Home Industry Gula Merah Gendhiswangi Di Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Mahmudah, Anisaul (2025) Sistem undian berhadiah dalam mengingkatkan volume penjualan perspektif fiqih muamalah (Studi pada Rocket Chicken Ngronggo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ningrum Widya, Miftukha Riana (2025) STRATEGI DAN PERAN OUTSOURCING PT. LANCAR SEJAHTERA MANDIRI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKUALITAS PADA PT. BISI INTERNASIONAL TBKSTRATEGI DAN PERAN OUTSOURCING PT. LANCAR SEJAHTERA MANDIRI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKUALITAS PADA PT. BISI INTERNASIONAL TBK. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Oktavia, Churin (2025) Pengaruh Viral Marketing Dan Online Customer Riview Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Mie Gacoan Kediri 2 (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Wahyudi, Arpanda (2025) Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Di Pt. Doyan Mitra Sejahtera Surabaya). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.