Persepsi Siswa MA Hidayatus Sholihin Turus Kediri Terhadap Iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”

Rahman, Hanafi Choiru (2017) Persepsi Siswa MA Hidayatus Sholihin Turus Kediri Terhadap Iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
01 HALAMAN DEPAN_10 DAFTAR GAMBAR DAN TABEL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (625kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (107kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP_LAMPIRAN PERTANYAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)

Abstract

Iklan banyak dipilih dan digunakan oleh sebuah perusahaan untuk memperkenalkan produk yang di gunakan di masyarakat, diantaranya yaitu PT. Gudang Garam Tbk. untuk mengiringi produknya. Hal ini menunjukkan bahwa iklan menjadi alternatif untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap produk yang diiklankan. Penelitian ini mengkaji persepsi siswa setelah melihat iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”, pada iklan rokok Gudang Garam Surya. Salah satu yang peneliti ingin ketahui adalah bagaimana persepsi Siswa Hidayatus Sholihin Turus Kediri Terhadap Iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”. Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh peneliti ditemukan bahwa sebagian besar siswa yang mengetahui iklan tersebut menilai baik dan sangat baik atas persepsi siswa pada iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”. Berdasarkan hasil wawancara iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”, ternyata diketahui tidak terdapat persamaan persepsi diantara informan penelitian atas iklan Gudang Garam Surya. Hal ini menunjukkan bahwa iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama” dapat memberikan wacana sosial bagi siswa MA Hidayatus Sholihin dan memahami maksud dari iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama” selain mengetahui maksud untuk memasarkan barang. Berdasarkan hasil pengujian iklan, ternyata diketahui terdapat persamaan persepsi diantara informan penelitian atas iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200105 Organisational, Interpersonal and Intercultural Communication
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Muhamad Hamim
Date Deposited: 26 Dec 2018 10:17
Last Modified: 26 Dec 2018 10:17
URI: http://etheses.iainkediri.ac.id/id/eprint/87

Actions (login required)

View Item View Item