Pengaruh Self Esteem Dan Social Influence Terhadap Intensi Membeli Fashion Di Instagram (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2016 Psikologi Islam IAIN Kediri)

Mahfud, Moh. Adim (2021) Pengaruh Self Esteem Dan Social Influence Terhadap Intensi Membeli Fashion Di Instagram (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2016 Psikologi Islam IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933401416_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
933401416_bab1.pdf

Download (239kB)
[img] Text
933401416_bab2.pdf

Download (231kB)
[img] Text
933401416_bab3.pdf

Download (276kB)
[img] Text
933401416_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
933401416_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
933401416_bab6.pdf

Download (73kB)
[img] Text
933401416_daftarpustaka.pdf

Download (256kB)
[img] Text
933401416_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text
933401416_suratpernyataan.doc

Download (150kB)

Abstract

Fenomena belanja online menjadi susuatu yang lumrah dikalangan mahasiswa. Seiiring berjalannya waktu, perilaku belanja online menjadi kebiasaan tersendiri. Hal ini tentu saja menjadi prospek bisnis bagi pelaku pasar dalam meraup keuntungan . Media sosial seperti Instagram saat tidak hanya sebagai eksistensi diri namun juga sebagai sarana bisnis yang menggiurkan. Penggunaan sosial media sebagai sarana bisnis perdagangan dinilai efektif dalam pemasaran untuk mendongkrak penjualan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif program studi Psikologi Islam IAIN Kediri angkatan 2016. Penggunaan Teknik purposive random sampling didapatkan jumlah subjek penelitian sebanyak 40 orang Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa self esteem memberikan sumbangan positif dan signifikan sebesar 7,32% terhadap intensi membeli fashion secara online, sedangkan social influence memberikan sumbangan positif dan signifikan sebesar 17,62% terhadap intensi membeli fashion sacara daring di onlineshop.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170113 Social and Community Psychology
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Psikologi Islam
Depositing User: Moh Adim Mahfud
Date Deposited: 17 Jan 2022 04:46
Last Modified: 17 Jan 2022 04:46
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3154

Actions (login required)

View Item View Item