Strategi Pemasaran Harummanis Bang Toyib Lamongan dalam Meningkatkan Penjualan

Nisa', Fidliyah Khoirun (2021) Strategi Pemasaran Harummanis Bang Toyib Lamongan dalam Meningkatkan Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931335214 prabab,1,2,3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
931335214 4,5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text
931335214 6,dp.pdf

Download (138kB)
[img] Text
931335214 lamp.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)

Abstract

Strategi Pemasaran yaitu rencana yang disusun secara keseluruhan, tertata dan menyatu yang berisi panduan mengenai aktivitas yang akan dijalankan agar tujuan pemasaran dari perusahaan dapat dicapai. Karena Strategi Pemasaran yang bagus akan dapat meningkatkan penjualan. Berkat pemasarannya, usaha harummanis Bang Toyib ini cenderung berjalan lancar dan memperoleh penjualan yang signifikan dari tahun ke tahun. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dalam pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan wawancara. Analisis di lakukan dengan cara reduksi data, Pemaparan data dan Penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Strategi Pemasaran pada Home Industry Harummanis Bang Toyib Lamongan yaitu sebagai berikut: a. produk, hanya menggunakan bahan pilihan yang alami seperti gula pilihan dan pewarna makanan tanpa menggunakan perasa dan pengawet. b. Harga, standar sesuai dengan factor�factor yang mempengaruhi penetapan harga. dan terdapat diskon dan harga grosir. c. Promosi, dalam penjualannya dilakukan dengan memanfaatkan media sosial dan dilakukan secara personal. d. tempat, lokasi home industry harummanis Bang Toyib Lamongan cukup Strategis dan mudah untuk ditemukan. 2). Tingkat penjualan pada home industry Harummanis Bang Toyib Lamongan mengalami peningkatan penjualan yang signifikan dari tahun ke tahun yaitu pada tahun 2018- 2019 hal tersebut dikarenakan home industry melakukan strategi pemasaran berupa memberikan potongan harga dan member berbagai bonus kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 09 Nov 2021 01:44
Last Modified: 09 Nov 2021 01:44
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/2687

Actions (login required)

View Item View Item