Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Atribut Supporter Persik dalam Perspektif Syariah Marketing (Studi Kasus Pada CX Point Store Kediri)

Sirojudzakirin, Mohamad (2021) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Atribut Supporter Persik dalam Perspektif Syariah Marketing (Studi Kasus Pada CX Point Store Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931321314 prabab.pdf

Download (503kB)
[img] Text
931321314 BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text
931321314 BAB II.pdf

Download (249kB)
[img] Text
931321314 BAB III.pdf

Download (110kB)
[img] Text
931321314 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text
931321314 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
931321314 BAB VI.pdf

Download (84kB)
[img] Text
931321314 DAFTAR PUATAKA.pdf

Download (212kB)
[img] Text
931321314 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)

Abstract

Dalam peranan strategisnya, pemasaran mencakup setiap usaha untuk mencapai kesesuaian antara perusahaan dengan lingkungannya dalam rangka mencari pemecahan atas masalah penentuan dua pertimbangan pokok. apa dan bagaimana bisnis yang telah dipilih tersebut dapat dijalankan dengan sukses dalam lingkungan yang kompetitif atas dasar bauran pemasaran.tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran atribut suporter Persik pada CX Points Store Kediri ditinjau dari marketing syariah. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan jenis kualitatif. Peneliti menduduki tempat dalam penelitian kualitatif sebagai alat pengumpul data atau instrumen penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini Strategi pemasaran atribut supporter persik pada CX Points Store Kediri terutama bauran pemasaran mulai dari produk, harga, promosi, tempat, manusia/ karyawan, proses dan sarana fisik sesuai Standar operasinal. Strategi pemasaran atribut supporter Persik pada CX Points Store Kediri ditinjau dari marketing syariah, dilihat dari aspek etika terhadap konsep dan mekanisme dalam marketing yang dijalankan oleh CX Points Store Kediri, maka sudah sesuai dengan ketentuan-ketentuan maupun prinsip -prinsip yang ada dalam syariah dan etika bisnis syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 22 Oct 2021 01:02
Last Modified: 22 Oct 2021 01:02
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/2636

Actions (login required)

View Item View Item