Pengaruh Pengalaman Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Go-Ride Pada Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Tahun Syariah 2017 IAIN Kediri)

Rosandhy, Mochammad Afif (2020) Pengaruh Pengalaman Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Go-Ride Pada Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Tahun Syariah 2017 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931339315_prabab.pdf

Download (210kB)
[img] Text
931339315_bab 1.pdf

Download (265kB)
[img] Text
931339315_bab 2.pdf

Download (371kB)
[img] Text
931339315_bab 3.pdf

Download (215kB)
[img] Text
931339315_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
931339315_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
931339315_bab 6.pdf

Download (5kB)
[img] Text
931339315_daftar pustaka.pdf

Download (70kB)
[img] Text
931339315_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)

Abstract

Pengalaman adalah proses mengidentifikasi dan memuaskan kebutuhan pelanggan dan aspirasi yang menguntungkan, melibatkan pelanggan melalui komunikasi dua arah yang membawa kepribadian merk untuk hidup dan menambah nilai target pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengalaman, loyalitas konsumen dan pengaruh pengalaman terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa Go-ride pada mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Kediri angkatan 2017 Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuisoner atau angket. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa Go-ride pada Go-jek sejumlah 47 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman dan loyalitas konsumen pada mahasiswa prodi ekonomi syariah angkatan 2017 IAIN Kediri masingmasing dikategorikan cukup, hal ini dibuktikan dengan nilai rata-rata (mean) variabel (X) 88,49 dan nilai rata-rata (mean) variabel (Y) 88,51. Terdapat hubungan yang sangat kuat dengan nilai Pearson Correlation sebesar 0,819. Dan terdapat pengaruh pengalaman terhadap loyalitas konsumen pengguna Go-ride dengan besarnya pengaruh pengalaman 0,672 atau sebesar 67,2%, sisanya 32,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 07 Dec 2020 05:34
Last Modified: 07 Dec 2020 05:34
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1872

Actions (login required)

View Item View Item