Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 Iain Kediri

Fatimah, Dewi (2020) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 Iain Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
931341815 PRABAB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
931341815 BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
931341815 BAB II.pdf

Download (341kB)
[img] Text
931341815 BAB III.pdf

Download (466kB)
[img] Text
931341815 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img] Text
931341815 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
931341815 BAB VI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
931341815 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB)
[img] Text
931341815 LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Persepsi adalah proses yang dengan proses itu orang-orang memilih, mengorganisasi dan menginterprestasi informasi untuk membentuk gambaran dunia yang penuh arti. Keputusan pembeli adalah tahap dalam proses keputusan pembelian dimana konsumen secara aktual membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi, keputusan pembelian, dan pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa program studi ekonomi syariah IAIN Kediri pada produk smartphone oppo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 68 responden. Hasil penelitian persepsi terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa program studi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 masingmasing dikategorikan cukup. Adanya pengaruh persepsi secara simultan 54,8% terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo pada mahasiswa program studi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016, sedangkan sisanya yaitu 45,2% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 26 Oct 2020 04:48
Last Modified: 26 Oct 2020 04:48
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1693

Actions (login required)

View Item View Item